Selasa, 10 November 2009

1 s/d 30 September 2007 (fase Kanada)

-Hari pertama ^_^ Saturday morning tepatnya tanggal 1,pada pukul 7:00 am.
we have breakfast with my family... I have sereal + a glass of milk+egg+toast+strowbery jam and rice,ya sebelum beradaptasi my hostfamily memberikan Mey nasi ...begitu baik dan perhatianya ^_^ thanks mom...hari ini pada pukul 10:00 am we have meeting di St.Paulus United church Morden,gereja pertama yang akan tiap hari menjadi tempat meeting perkumpulan Pertukaran Pemuda Indonesia Kanada (PPIK 2007-2008)
-Hari ke 2 Sunday Afternoon (September,2,2007)
At 12:00 am kita sarapa+makan siang di restoran wah kebayangkan sarapanya jam 12 perut keroncongan belum terbiasa nie hehhe ^_^ wow ini pertama kali Mey sarapan roti panggang dengan Saus Mapel yg terkenal Dikanada ...em ternyata rasanya ngak jauh beda dengan syrup gula tebu kental bedanya ada aroma yg khas dengan kekentalanya seperti madu
Setelah itu kita kerumah keluarga besar dari my Father Paul Link . Kita disana mancing ikan di pool dengan boat kecil seru ditemani puppy dogy awalnya nerfes lihat begitu banyak cute puppy little dog akhirnya terbiasa heeehh....wah kita Supper pada pukul 6:00 pm disini ada Sesy ponakanya Paul...wow makananya banyak dan berlemak bisa-bisa pulang program ....bisa endut hehhehhe
-Hari ke 3 Monday (September,3,2007)
Em...sejuknya pagi ini mey dah nangkring diatas pohon apel di belakang rumah ranum banget bau apel,Sam Conterpart Mey masih tidur maklum Orang Kanada bangun jam 10:00 am padahal sekarang dah pukul 7:00 am. Habis sarapan I ,Sam and Mother Cheryl Link pergi ke ibukota Winnipeg Morden mau merayakan Birthday my grandma.. dinner party..ma keluarga besar Mother, Kangen ortu di Indonesia...Alhamdulilah bisa tlp mereka...xoxoxoxoxo <3
-Hari ke 4 Tuesday (September,4,2007)
Seharian ini hanya Kegiatan Group ,habis dinnner dirumah kita ngumpul di koffe shop pulangnya senengnya bisa Telpon orang22 tercinta lagi
-Hari ke 5 Wednesday (september,5,2007)
Mlm td ngk bisa tidur cuacanya dingin Mey batuk2 ngk bisa tidur deh,
Hari ini pakek baju Batik berlambangkan Burung Garuda Bangganya bisa bawa nama Indonesia khususnya Kepulauan Bangka Belitung ^_^ palagi kita di undang major walikota Morden di kantornya sambil menyanyikan lagu Indonesia raya dan o...Canada...mulai deh kita konser gitar mania hehhe....habis itu naik sepeda kita disuruh memutari Morden untuk mencari dan minta tanda tangan serta foto2 di Kantor Polisi,kantor Pos dll,akhir kegiatan kita mampir di Library ,malamnya Mey dan Sam pergi makan Ice Cream ke Dairy Queen sambil minum Green tea menghangatkan tubuh.
-Hari kamis dan Jumat (6-7 September 07)
Kegiatan kita belajar di Church belajar apa yg diharapkan (Hope)
And (fears), I'am affraid maked my parents disappointed,hari ini pembagian Workplacement...hore Mey dapet di Museum..habis itu mey berhenti melihat pasar kecil di area pusat kota Morden mey suka makan Kue mavin..wah di Indonesia apakkabarya...temen2 pasti besok mau di Ospek ,mau ikut ...hix2 >< ,jumatnya mey naik sepeda dan weekly schedule kita adalah:
Monday :Comunity Engageneit Day
Tuesday : Work Placement at Museum
Wednesday: Educational Activity Day
Thursday and Friday : Work Placement at Museum
Saturday and Sunday : Day of or Group Activity (free time)